Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kekalahan dari West Brom Jadi Peringatan untuk Chelsea

1 min read

London –

Chelsea dikalahkan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League. Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap kekalahan ini membuat timnya lebih waspada.

Chelsea tumbang saat menjamu West Brom di Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. The Blues yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Thiago Silva itu akhirnya kalah dengan skor 2-5.

Kekalahan tersebut menghentikan laju positif Chelsea bersama Thomas Tuchel. Sebelum melawan West Brom, Chelsea tak terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak manajer asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard.

Dalam 14 laga itu, Chelsea mencatat 10 kemenangan dan empat hasil imbang. Tak cuma itu, mereka juga cuma kebobolan dua gol dalam laju tersebut.

“Semoga ini jadi peringatan buat kami semua, termasuk saya,” ujar Tuchel kepada BT Sport.Maka kekalahan dari West Brom diharapkan Thomas Tuchel jadi pengingat untuk timnya. Dia juga meminta Chelsea untuk lekas bangkit.

“Pertama, penting buat kami untuk mencernanya, karena banyak yang harus dicerna. Saya tidak menduganya.”

“Sekarang kami harus bertanggung jawab, termasuk saya, mengatasinya dan lanjut lagi besok,” kata Tuchel.

Kalah dari West Brom, posisi Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris terancam. Chelsea yang menduduki peringkat keempat dengan 51 poin kini cuma unggul dua angka atas Tottenham Hotspur, Liverpool, dan West Ham United.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Porto di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Thomas Tuchel berharap Chelsea menunjukkan respons positif di laga ini.

Baca juga !

1 min read