Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kata Paul Pogba Soal Posisi Barunya di MU

1 min read

Manchester –

Paul Pogba mempunyai posisi baru di Manchester United. Pemain asal Prancis itu teringat dengan perannya dalam tim saat bermain di Juventus.

Peran baru itu dijalani oleh Pogba saat MU melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan Granada di leg II perempatfinal Liga Europa.

Pogba diplot oleh Solskjaer menjadi seorang inverted left winger, bukan gelandang tengah seperti biasanya. Hasilnya, Pogba malah memberi kontribusi maksimal.

Saat MU menang 3-1 atas Tottenham Hotspur, Pogba memberi satu assist. Di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021), gol Mason Greenwood yang dibidani Oleh Pogba.

Pogba melakukan pergerakan tusukan dari sisi kiri lapangan, memberi umpan untuk Greenwood. Bola sodoran Pogba diselesaikan Greenwood dengan tembakan keras.

Sedangkan saat MU menang 2-0 atas Granada di Old Trafford, Jumat (16/4/2021), Pogba juga bikin 1 assist. Dia membidani gol Edinson Cavani pada menit keenam.

Sundulan Pogba dari dalam kotak penalti diselesaikan Cavani dengan first time kaki kiri.

“Secara fisik, saya bisa membuat sedikit perbedaan jadi itu cocok untuk saja. Saya sangat menyukai itu. Itu mengingatkan saya pada posisi lama saya di Italia. Jasi, yeah, andai saya bisa membantu tim terus berada di atas sana, itu akan baik,” kata dia menambahkan.Saya sangat menyukai itu, karena saya bisa berada di kotak penalti, saya juga bisa berlari,” kata Pogba di Manchester Evening News.

Di MU musim ini, Pogba sudah bermain sebanyak 34 kali di MU. Dia mampu mencatatkan sebanyak 5 gol dan 6 assist.