Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus dan Sassuolo Segera Bahas Transfer Locatelli

1 min read

Turin –

Kubu Juventus dilaporkan bakal segera bertemu dengan pihak Sassuolo. Kedua perwakilan klub ini bakal bernegosiasi terkait transfer Manuel Locatelli.

Locatelli menjadi bidikan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Wakil Chairman, Juventus, Pavel Nedved, pekan lalu mengungkapkan bahwa timnya sudah mengajukan tawaran ke Sassuolo untuk menebus Locatelli.

Bianconeri dilaporkan ingin mendatangkan Locatelli lewat kesepakatan peminjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian permanan. Namun, tawaran awal Juventus ini dikabarkan ditolak oleh Sassuolo.

Ini karena Neroverdi bersikukuh bahwa Juventus harus merekrut Locatelli dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Sassuolo juga ingin di akhir masa peminjaman Locatelli nanti, Si Nyonya Tua wajib menebus gelandang asal Italia ini sebesar 35 juta euro.

Dikutip dari Football Italia, Juventus tak menyerah begitu saja meski tawaran awalnya untuk Locatelli ditolak Sassuolo. Kubu Juventus disebut bakal bertemu dengan kubu Sassuolo untuk bernegosiasi ulang terkait transfer Locatelli, Rabu (3/8/2021) waktu Italia.

Juventus tertarik mendatangkan Locatelli usai mantan gelandang Milan ini tampil apik di musim lalu. Gelandang 23 tahun perannya nyaris tak tergantikan di lini tengah Sassuolo.

Berkat penampilan apiknya bersama Sassuolo itu juga, Locatelli turut dipanggil memperkuat timnas Italia di Piala Eropa 2020. Pria kelahiran Lecco ini turut berkontribusi membawa Gli Azzurri menjadi juara di ajang ini dengan mengemas dua gol sepanjang Euro 2020.Manuel Locatelli mampu mengemas 34 penampilan di Serie A 2020/2021 dengan menyumbang empat gol dan tiga assist. Ia hanya empat kali absen. Itu pun akibat Locatelli cedera, akumulasi kartu dan positif COVID-19.