Sun. May 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jorge Molina, Penyerang 39 Tahun Penakluk Barcelona

1 min read

Barcelona –

Jorge Molina, penyerang berusia 39 tahun milik Granada menghadirkan mimpi buruk bagi Barcelona. Golnya membuat Blaugrana takluk 1-2.

Barcelona tumbang 1-2 dari Granada di Camp Nou dalam lanjutan pada lanjutan LaLiga, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat El Barca membuang kesempatan untuk ke puncak klasemen di tengah persaingan memperebutkan juara yang begitu sengit.

Barcelona saat ini tertahan di peringkat ketiga dengan 71 angka dari 33 laga. Poin mereka sama dengan Real Madrid di peringkat kedua, tapi kalah head to head. Barcelona tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Aktor utama yang membawa Granada memberi kekalahan menyakitkan ini kepada Barcelona adalah Jorge Molina. Kehadiran penyerang 39 tahun ini mengubah alur laga bagi Los Nazaries.

Dua menit selepas Molina masuk ke lapangan Granada mampu menyamakan kedudukan. Darwin Machis mampu menaklukkan Marc-Andre ter Stegen di menit ke-63.Barcelona mampu unggul lebih dulu melalui Lionel Messi di menit ke-23. Dalam keadaan tertinggal 0-1 ini, pelatih Granada, Diego Martinez memasukkan, Jorge Molina di menit ke-61.

Molina kemudian menjadi pahlawan kemenangan Granada berkat golnya di menit ke-79. Ia melepas sundulan terarah ke pojok kiri gawang Barcelona usai menyambar umpan silang Adrian Marin.

Molina mencatatkan namanya di papak skor selang tujuh hari dari ulang tahunya yang ke-39. Ia kini menjadi pemain tertua ke-6 yang mampu mencetak gol di LaLiga.