Mon. May 23rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang Playoff MPL ID Season 7, RRQ Skylar: Mau Lawan EVOS di Final

1 min read

Menjelang babak playoff MPL Indonesia Season 7 yang berlangsung pada 30 April-2 Mei 2021, Skylar mengaku siap membawa RRQ Hoshi melaju ke final. Schevenko David Tendean alias RRQ Skylar memang baru saja bergabung dengan skuat RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7, setelah sebelumnya aktif di RRQ Sena.

Meski ia baru bergabung, Skylar dinilai mampu menggantikan sosok Lemon yang dikenal sebagai salah satu sidelaner terbaik, tak hanya Indonesia, melainkan juga di dunia.
Skylar berhasil membawa RRQ Hoshi finis di peringkat ketiga, dan poinnya setara dengan musuh bebuyutan mereka, EVOS Legend yang bertengger di posisi kedua. Maka, ada motivasi lebih yang ingin dicapai Skylar bersama RRQ Hoshi. Ia mengusung target untuk sampai ke final MPL ID Season 7, dan terus berlatih rutin bersama timnya.
“Sejauh ini persiapan kami seperti biasa, tetap latihan aja,” ungkap RRQ Skylar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Jakarta, Jumat (23/4/21) semalam.

Balas Dendam Saat ditanya siapa lawan yang ingin ia hadapi di final MPL Indonesia Season 7 nanti, tanpa ragu Skylar menjawab jika ia ingin membalas dendam ke EVOS Legend. “Pastinya mau ketemu EVOS lah,” ungkap Skylar. PERTAMA KALI MAIN MOBILE LEGEND! 01:00/17:22 Dalam dua pertemuan musim ini, RRQ Hoshi selalu kalah dari EVOS Legend. Meski begitu, Skylar optimistis Sang Raja bisa meraih back to back champions musim ini.

Nantikan penampilan Skylar bersama RRQ Hoshi pada babak playoff MPL Indonesia Season 7, Jumat (30/4/21), melalui live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.