Sun. May 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang Hadapi Real Madrid, Dua Pemain Chelsea Berulah

1 min read

London –

Chelsea bakal bertamu ke kandangnya Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Dua punggawanya, Mount dan Chilwell malah harus berurusan sama polisi.

Real Madrid vs Chelsea dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions bakal berlangsung pada Rabu (28/4) dinihari WIB mendatang. Laga ini diprediksi bakal berjalan seru.

Real Madrid adalah tim yang paling ‘senior’ dibanding konstentan lainnya. Trofi Liga Championsnya paling banyak dan memang para pemainnya punya jam terbang tinggi di kompetisi paling bergengsi di antarklub Eropa itu.

Chelsea yang diisi skuad muda tak mau dipandang sebelah mata. Di bawah polesan Thomas Tuchel, The Blues mampu mencuri perhatian dengan melangkah jauh di Liga Champions dan menapaki babak final Piala FA.

Dilansir dari The Sun, dua pemain Chelsea justru berulah jelang menghadapi Real Madrid. Keduanya adalah Mason Mount dan Ben Chilwell.

Dilaporkan, Ben Chilwell dan Mason Mount bikin acara pesta di rumahnya Chilwell. Malah, para tetangganya sampai merasa terganggu dan menelpon polisi.

Kejadian itu tepatnya pekan lalu, setelah Chelsea menyingkirkan Manchester City di laga semifinal Piala FA pada Sabtu (17/4) kemarin.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kedua pemain tersebut. Tampaknya, Chelsea hanya memberikan teguran sedangkan dari kepolisian juga belum ada informasi lebih lanjut apakah keduanya mendapat denda atau tidak.