Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang Final Copa del Rey, Lionel Messi Cukur Berewok

2 min read

Barcelona –

Barcelona menghadapi laga penting akhir pekan ini, final Copa del Rey. Sang kapten Lionel Messi pun menunjukkan wajah baru yang lebih segar, tanpa berewok.

Barcelona bertemu Athletic Bilbao di Estadio del La Cartuja, Minggu (18/4/2021) dinihari WIB. Ini jadi kesempatan Barcelona untuk meraih satu dari dua trofi yang mungkin direbut oleh mereka selain LaLiga.

Sudah pasti trofi Copa del Rey ini lebih besar peluangnya diraih ketimbang LaLiga, karena harus bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid yang berada di dua besar. Barcelona saat ini masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 65 poin, selisih satu poin dari Madrid dan dua poin dari Atletico.

Nah, untuk menghadapi Bilbao yang sempat mengalahkan mereka di final Piala Super Spanyol awal tahun ini, Barcelona pun melakukan persiapan dengan matang. Mereka tahu kualitas tim yang diasuh Marcelino Garcia Toral tersebut.

Salah satu pemain yang tentu diharapkan tampil bagus buat Barcelona adalah Messi. Ya, pria asal Argentina itu memang punya rekor bagus saat tampil di final, yakni 29 gol dan 13 assist dari 30 kali main.

Sementara statistiknya menghadapi Bilbao, Messi juga oke dengan 27 gol dan sembilan assist dari 40 penampilan. Maka dari itu, Messi akan sangat diandalkan dan dia pun tahu harus berbuat apa.

 

 

Demi menyegarkan penampilannya, Messi ternyata sudah mencukur habis berewok yang selama ini menutupi wajahnya. Messi memang cukup lama membiarkan rambut-rambut halus tumbuh di mukanya.

 

 

Messi yang terlihat lebih muda ini lantas membuat fan Barcelona antusias bukan main. Sebab, ini mengingatkan pada final Copa del Rey 2015, saat dia tampil dengan muka bersih dari berewok, menghadapi Bilbao.

Barcelona saat itu menang 3-1 lewat dua gol Messi dan Neymar, sementara Bilbao cuma bisa membalas lewat Inaki Williams. Messi mencetak gol pembuka yang manis di menit ke-20, saat dia melewati empat pemain Bilbao dari sisi kanan dan kemudian menyepak ke tiang dekat gawang Bilbao.