Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jadwal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diundur Lagi

2 min read

Aurel Hermansyah sangat bahagia karena akhirnya sembuh dari Covid-19, setelah selama lebih dari dua minggu berjuang untuk melawan penyakit tersebut.

Selain bahagia sembuh, Aurel Hermansyah juga gembira karena ia berani merencanakan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Tapi sepertinya, pernikahan Atta-Aurel yang tadinya direncanakan akan digelar pada 21 Maret mendatang, akan diundur.

Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah melalui Instagram, Rabu (3/3/2021) malam.

Di situ, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan untuk sembuh.

“Terima kasih buat semua teman-teman, emak-emak, sahabat dan pastinya keluarga aku. Jujur 14 hari kemarin benar-benar membuat aku sedih, shock, dan banyak ha-hal yang nggak aku sangka-sangka terjadi,” ujar Aurel Hermansyah.

“Aku mau bilang terima kasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali. Maaf kalau aku nggak bisa balas satu-satu. Tapi aku benar-benar berterima kasih buat doa mau pun support kalian,” ujar Aurel menbahkan.

Di bagian terakhir, Aurel Hermansyah seakan mengungkap bahwa kemungkinan pernikahannya yang akan digelar pada 21 Maret diundur.

Tapi sayangnya, putri Anang Hermansyah ini belum mengungkap kapan tanggal pasti pernikahannya. Ia hanya meminta doa dari masyarakat agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

“Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku. Walau mundur sedikit, tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H ya.
Love u semua,” tutur Aurel Hermansyah.

Unggahan Aurel Hermansyah pun mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Warganet mendukung keputusan Aurel untuk mengundur tanggal pernikahan. Mereka berharap rencana tersebut berjalan lancar hingga akhirnya Aurel-Atta benar-benar sampai ke pelaminan.

“Kapanpun tanggal yang ditetapkn untuk hari H, pasti dengan perencanakan matang dan atas izin Allah. Lancar kakak dan Abang. Sehat-sehat buat semua,” ujar akun @ahha_210321.

“Kami akan selalu mendukung apapun keputusan Kakak. Intinya Kakak dan Abang sehat terus. Yang pastinya kami berharap kedua keluarga selalu diberi kesehatan…,” kata akun @herlinmelati15.

“Mundurrr ya kak. Nggak apa-apa deh, yang penting jadi amin,” timpal akun @aji_koben.

Baca juga !