Mon. May 23rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jadwal dan Link Live Streaming MDL Indonesia Season 3 Hari Ini: Berebut Tiket Semifinal

2 min read

Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan playoff MDL Indonesia Season 3 hari ini yang akan menyajikan tiga laga seru demi tiket ke semifinal. Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 sudah mendekati partai puncak. Namun hari ini masih ada lima tim yang berjuang untuk mendapatkan tiket ke semifinal yaitu ONIC Prodigy, Victim Esports, Alter Ego X, Kings Esports dan Red Bull Rebellion.
Dalam pertandingan pembuka siang ini, ONIC Prodigy akan menantang Victim Esports. Pada Jumat (23/4/2021) kemarin, ONIC Prodigy sukses mendulang hasil positif dengan membuat Bigetron Bravo gugur. Pemenang dalam pertandingan ONIC Prodigy vs Victim Esports tidak akan langsung lolos ke semifinal karena mereka wajib melewati hadangan Red Bull Rebellion. Sementara itu, jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 3 hari ini juga ada duel hidup mati antara Kings Esports melawan Alter Ego X. Kings Esports telah melewati hadangan dua lawan tangguh yakni Dewa United Esports dan RRQ Sena pada Jumat (23/4/2021) kemarin.
Kings Esports wajib mengalahkan Alter Ego X agar bisa mendapatkan tiket ke semifinal menghadapi juara bertahan season lalu, Siren Esports.

Seperti diketahui, MDL Indonesia Season 3 kali ini memang memiliki format berbeda dari season sebelumnya. Dua pemuncak klasemen yaitu Siren Esports dan EVOS Icon langsung mendapatkan slot tiket ke semifinal.
Jadwal dan Link Live Streaming MDL ID Season 3 Hari Ini: Rekap Hasil Pertandingan Pada Jumat (23/4/2021) Match 1: Kings Esports (2) vs (1) Dewa United Esports MANCHESTER UNITED, ARSENAL, DAN PARIS SAINT-GERMAIN BEREBUT ERIKSEN 00:05/04:42 Match 2: ONIC Prodigy (2) vs (1) Bigetron Bravo Match 3: RRQ Sena (1) vs (2) Kings Esports. Jadwal Pertandingan Pada Sabtu (24/4/2021) Match 4: Victim Esports vs ONIC Prodigy, pukul 13.50 WIB. Match 5: Alter Ego X vs Kings Esports, pukul 16.00 WIB. Match 6: Red Bull Rebellion vs Pemenanang Match ke-4, pukul 18.30 WIB. Link Live Streaming