Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Isu Mikhavita Selingkuhan Hotma Sitompul, Ibu Marah Cucunya Jadi Omongan

2 min read

 Istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya, dikabarkan selingkuh dengan Hotma Sitompul yang tak lain adalah mertuanya sendiri. Dengar kabar tersebut, ibunda Mikha marah besar.

Sang bunda marah lantaran kini banyak pihak yang berkata buruk padanya. Cucunya bahkan ikut jadi gunjingan orang-orang.

“Banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul,” kata Ibunda Mikha dalam video yang diterima Suara.com, Senin (29/3/2021).

Ibunda Mikha menegaskan putrinya tak seperti yang dibicarakan banyak orang. Karenanya, dia sangat terima ada fitnah seperti itu.

“Mereka seenaknya. Persoalan yang tidak ada dibuka ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu,” katanya.

Dalam video tersebut, tampak Mikha menenangkan ibunya yang bicara. Namun, tak sepatah kata pun terucap dari mulutnya.

Hal yang sama juga terjadi dengan Hotma Sitompul. Berada di ujung meja, ia hanya diam mendengarkan ibunda Mikha bicara.

“Sekarang ini saya datang, bersama keluarga pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya pak Tomy,” kata Ibunda Mikha sambil menunjukkan anggota keluarga besarnya.

“Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha, berselingkuh sama pak Hotma. Tidak ada!” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunilasi dengan sang suami.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai sejak Januari lalu.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Namun, hal itu dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya. Sementara Bams, enggan klarifikasi dan meminta fokus ke masalah orang tuanya lebih dulu.

Baca juga !