Sun. May 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inter Gak Nyangka Bisa Unggul 11 Poin di Pucuk Klasemen

1 min read

Milan –

Inter Milan nyaman di puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan 11 poin dari AC Milan. Pihak Nerazzurri tak menyangka bisa unggul jauh saat ini.

Inter berstatus capolista Serie A musim ini dengan 74 poin dari 30 pertandingan. Skuad asuhan Antonio Conte itu mampu menjaga jarak cukup jauh dari Milan di posisi kedua dengan 63 poin.

Pencapaian Inter ini tak bisa dilepaskan dari performa top Romelu Lukaku dkk. La Beneamata sukses menyapu bersih 11 kemenangan beruntun di Liga Italia sejak akhir Januari 2021.

Dengan delapan pertandingan tersisa di Liga Italia 2020/2021, praktis Inter Milan dijagokan merebut Scudetto di akhir musim. Inter kini hanya butuh 13 poin lagi untuk bisa mengunci gelar kampiun.

Milan Skriniar, bek Inter, angkat bicara mengenai keberhasilan timnya menduduki puncak klasemen dengan kemenangan beruntun di Serie A. Dia tak menyangka Nerazzurri mampu unggul jauh atas rival-rivalnya.

“Kami tidak pernah berpikir untuk bisa mendapatkan keuntungan ini dengan delapan laga tersisa. Namun, kami sedang bekerja demi mencapai posisi setinggi mungkin,” kata Skriniar, dilansir dari Football Italia.

“Kami berlatih setiap hari dengan penuh kegembiraan dan sikap yang baik. Setiap hari kami tahu bahwasanya kami bisa meningkat dan bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

Terkait kans Scudetto Inter di musim ini, Skriniar menyebut timnya lebih fokus untuk meraih kemenangan di setiap laga. Menurutnya, gelar juara semakin dekat apabila La Benamata tetap konsisten meraih poin penuh.

“Seperti yang saya katakan, kami bermain satu per satu. Meski begitu, semakin cepat datang maka bakal lebih baik,” demikian kata Milan Skriniar soal peluang juara Inter Milan di Liga Italia.