Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ini Jawaban Valve Terkait Tiket Penonton di TI 2021!

2 min read

Gelaran DOTA 2 terbesar di dunia yaitu The International 2021 akan segera dimulai pada bulan Oktober mendatang. Kendati jadwal sudah diundur beberapa kali, Valve memutuskan bahwa TI 2021 kali ini akan digelar di Romania. Meski begitu, saat ini Valve belum memberikan penjelasan apapun tentang siapa yang bisa menghadiri acara dan masalah penjualan tiket. Dalam pengumuman terbarunya, Valve memberikan sedikit jawaban perihal masalah tersebut.

Setelah tahun lalu para penggemar DOTA 2 harus menerima kekecewaan akibat TI harus dibatalkan karena pandemi COVID-19, tahun ini para penggemar bisa sedikit bergembira setelah Valve mengumumkan bahwa di tahun 2021 TI akan tetap digelar meskipun di tengah pandemi yang masih berlangsung. Walaupun demikian, masalah masih saja terjadi. Valve harus menunda acara kurang lebih selama 2 bulan karena penolakan dari pemerintahan Swedia untuk mengadakan TI di Stockholm.

The International 2018/Valve

Rencana baru dibuat oleh Valve dengan memindahkan venue dari Swedia ke Romania. Namun akibat adanya varian baru COVID-19 yang berkembang, Valve belum memberikan penjelasan apapun tentang apakah nantinya akan ada penonton langsung atau tidak.

“Kami berharap untuk merilis informasi tiket sekarang, tetapi varian Delta telah menjadi tantangan baru ketika kami berupaya menyelenggarakan acara live seaman mungkin,” kata Valve.

Dikarenakan perkembangan terbaru dari pandemi ini, tidak menutup kemungkinan bahwa Romania akan mengubah aturan perjalanan yang akan berpengaruh kepada jalannya TI 2021. Jikapun nantinya Valve merilis info tentang tiket, perubahan bisa saja terjadi tergantung pada situasi yang terjadi.

Valve

Saat ini Valve sedang berupaya untuk merilis info tentang penjualan tiket sesegera mungkin meskipun nantinya ada kemungkinan bahwa para penggemar akan kesulitan untuk melakukan perjalanan ke negara tersebut jika terdapat regulasi baru.

Jika pada akhirnya Valve memutuskan untuk menjalankan turnamen tanpa penonton, The International 2021 akan tetap berlangsung. Penikmat DOTA 2 dari seluruh dunia dapat menyaksikan acara tersebut melalui siaran resmi yang disediakan. The International 2021 direncanakan akan dimulai pada 7 Oktober 2021 mendatang dan akan diadakan secara LAN di Romania. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?