Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

HP Gaming Black Shark 4 Akan Segera Meluncur

1 min read
 Setelah mengunggah teaser Black Shark 4 pada Januari lalu, Xiaomi kini mengonfirmasi ponsel tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan semua stok seri Black Shark 3 sudah ludes di pasaran.

Lewat unggahannya di situs microblogging China Weibo, CEO Black Shark Luo Yuzhou memastikan Black Shark 4 segera hadir dalam waktu dekat. Namun ia belum memberikan tanggal pasti peluncuran gawai tersebut.

Sebagaimana diketahui, Black Shark 3 hadir dengan tiga model yakni Black Shark 3 reguler, Black Shark 3 Pro, dan Black Shark 3S. Varian reguler dan pro sudah meluncur awal Maret tahun lalu. Sementara varian 3S baru hadir pada Juli 2020.

Ponsel terakhir Black Shark 3S muncul dalam dua varian, yakni RAM 12 GB dan memori 128 GB atau RAM 12 GB dan memori 256 GB. Semua varian tersebut kini sudah tidak lagi tersedia di Mi.com atau situs retail lain di China.

Sejauh ini, seri Black Shark 4 diketahui hadir dengan nomor model KRS A-0 dan PRS A0. Diperkirakan kedua ponsel akan diberi nama Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro.

Kedua ponsel diyakini hadir dengan dua chipset berbeda, yakni Snapdragon 870 dan Snapdragon 888. Black Shark 4 dan 4 Pro diharapkan menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung teknologi fast charging 120 W.

Terkait spesifikasi, Black Shark 4 dan 4 Pro akan hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Kedua ponsel akan memiliki modul kamera belakang yang disusun horizontal. Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro juga diharapkan tiba dengan sistem operasi terbaru Android 11.