Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Harry Kane Cedera, Mourinho: Momen Krusial buat Gareth Bale

1 min read

Jakarta –

Harry Kane diperkirakan absen membela Tottenham Hotspur beberapa pekan karena cedera. Absennya Kane jadi sebuah kesempatan untuk Gareth Bale.

Harry Kane cedera kala Tottenham Hotspur kalah 1-3 dari Liverpool, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Penyerang 27 tahun itu ditarik di pergantian babak karena mengalami cedera.

Manajer Tottenham Jose Mourinho seusai pertandingan menyebut kedua pergelangan kaki Harry Kane cedera. Mourinho memperkirakan sang pemain harus menepi selama beberapa pekan.

Kini Mourinho akan memberikan kesempatan pada Gareth Bale. Bale yang sepanjang musim diganggu sejumlah cedera, kini mulai fit dan diharapkan bisa menjawab kepercayaan dengan baik.

“Ya, saya harap demikian. Dia tidak bermain lama (lawan Liverpool), tapi memainkan 90 menit di Piala FA dan itu buatnya, adalah dampak besar jadi mustahil untuk berada dalam kondisi bugar untuk tampil lama (lawan Liverpool),” ungkap Jose Mourinho.

Bale dipinjam Tottenham dari Real Madrid pada awal musim ini sampai Juni mendatang. Ia baru tampil 14 kali di seluruh ajang dengan torehan empat gol.”Ini adalah momen krusial untuknya, dia mulai merasa kondisinya lebih baik. Ketika Anda kehilangan pemain dengan kualitas dan dimensi seperti Harry, pemain lainnya harus maju mengisi. Semoga dia bisa membantu kami,” imbuh manajer asal Portugal itu seperti dikutip Sky Sports.

Selain Bale, Tottenham masih punya Carlos Vinicius, Lucas Moura, dan Erik Lamela yang bisa mengisi satu posisi di lini depan.