Wed. Oct 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Harga HP Flagship Xiaomi di Indonesia Tidak Naik

1 min read
Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengungkap pihaknya belum berencana untuk menaikkan harga smartphone kelas flagship. Saat ini harga beberapa ponsel entry level Xiaomi di Indonesia sudan naik sekitar Rp 100.000.

“Hingga kini belum ada rencana untuk kelas flagship. Kami terus memantau dampak perubahan harga komponen ini sebelum memutuskan kebijakan penetapan harga produk,” ujar Stephanie saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (12/10/2021).

Xiaomi sendiri baru saja mengumumkan soal kenaikan harga ponsel untuk kelas entry-level maupun mid-range hingga Rp 100.000. Kenaikan ini disebabkan lantaran kelangkaan komponen yang melanda di seluruh dunia.

“Sesuai pengumuman kami di akun media sosial Xiaomi Indonesia, ada sejumlah model smartphone di kelas entry-level dan mid-range yang mengalami kenaikan harga yakni Redmi 9A, Redmi 9C, POCO M3 Pro 5G, dan Redmi Note 10 5G,” kata Stephanie.

Di tengah kelangkaan komponen ponsel, Xiaomi mengaku bahwa produk lain seperti smart TV justru mengalami penurunan harga. Sebab harga komponen untuk smart TV mendapatkan penurunan.

“Hal ini memungkinkan kami untuk mengumumkan penurunan harga beragam produk Smart TV sebesar Rp 500.000,” ujarnya.

Saat ditanya apakah ada ponsel lain yang ikut turun harga, Stephanie masih belum bisa memastikannya. Akan tetapi, Xiaomi Indonesia sudah menyiapkan promosi lain yang masih direncanakan untuk para konsumennya.

“Sehingga para Xiaomi Fans akan bisa menikmati teknologi terbaru dan inovatif Xiaomi lainnya. Informasi ini akan kami sampaikan melalui kanal media sosial kami di @xiaomi.indonesia,” jelas Stephanie.

 

Baca juga !