Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hanya Timbul Gejala Ringan, Presiden Meksiko Lanjut Pemulihan COVID-19

1 min read
Jakarta –Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador terus melakukan pemulihan dari virus Corona (COVID-19). Kini, dia hanya mengalami gejala ringan tanpa adanya gejala berat.

Dilansir dari AFP, Jumat (29/1/2020), Menteri Dalam negeri menyebut Presiden Meksiko terus pulih dari virus Corona dan “hanya memiliki gejala ringan.”

Kementerian Kesehatan melaporkan bahwa presiden mengalami demam ringan dan sakit kepala ringan pada Rabu (27/1). Kini, terjadi kemjauan yang cukup baik.

Diketahui, pada Minggu (24/1), Lopez Obrador menyampaikan bahwa dia positif virus Corona. Dia, memiliki riwayat masalah jantung dan hipertensi/

“Saya dengan menyesal memberitahu Anda bahwa saya terinfeksi COVID-19. Gejalanya ringan, tapi saya sudah menerima perawatan medis,” tutur Lopez Obrador, seperti dilansir CNN, Senin (25/1/), Lopez Obrador melalui akun Twitter resminya.

“Seperti biasa, saya optimis. Kita akan bergerak maju ke depan,” imbuhnya.

Dalam pernyataannya, Lopez Obrador menambahkan dirinya akan tetap menjalankan tugas kepresidenan dari Istana Kepresidenan Meksiko, termasuk salah satunya berbicara via telepon dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, untuk membahas vaksin Corona buatan Rusia, Sputnik V, pada Senin (25/1) waktu setempat.

Baca juga !