Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Habis Dipecat Chelsea, Lampard Mau ke Mana?

2 min read

London –

Frank Lampard akhirnya kehilangan pekerjaan di Chelsea. Selanjutnya, manajer 42 tahun itu bakal melatih klub mana lagi?

Chelsea hilang kesabaran dengan Lampard. Sang legenda dipecat per Senin (25/1/2021) malam WIB, karena gagal mengangkat performa tim.

Sejak November, penampilan Chelsea memang menurun, khususnya di Liga Inggris. Dari 11 pertandingan terakhir di semua ajang, The Blues cuma meraih 4 kemenangan, lima kekalahan, dan dua hasil imbang. Kondisi itu membuat Chelsea terperosok ke peringkat 9 klasemen Liga Inggris.

Lampard, yang ditunjuk melatih Chelsea pada musim panas 2019/2020, akhirnya diberhentikan dari tugasnya. Eks manajer Derby County itu total cuma meraih 44 kemenangan, 17 imbang, dan 23 kekalahan saat melatih bekas klubnya.

Dilansir Metro, ada beberapa opsi untuk Lampard. Beberapa tim dianggap berpeluang ditanganinya.Selanjutnya, menarik dinanti kiprah Lampard selanjutnya. Bakal ke mana ia melanjutkan kariernya sebagai manajer?

 

West Ham saat ini sedang oke bersama David Moyes, dengan berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris. Namun, The Hammers punya kenangan untuk Lampard, di mana menjadi klub pertamanya ketika memulai bermain di level senior.

Kemudian ada Crystal Palace, di mana kontrak Roy Hogdson akan habis di akhir musim. Lampard disebut cocok untuk melatih The Eagles.

Celtic juga menjadi kandidat klub yang bisa dilatih Lampard. Bahkan, dukungan sudah dilontarkan Harry Redknapp, eks pelatih Inggris yang juga paman Lampard, untuk membesut klub Skotlandia itu.Sementara Newcastle United juga dinilai cocok bagi Lampard, mengingat sedang terseok-seok di Liga Inggris. The Toon Army kini berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris, di bawah arahan Steve Bruce.

Dan terakhir adalah Timnas Inggris, yang sedang dilatih Gareth Southgate. Ada anggapan The Three Lions mulai harus mencari manajer baru, setelah gagal lolos fase grup UEFA Nations League.

Baca juga !

1 min read