Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Guyonan Tuchel: Timo Werner Butuh Gol yang Konyol

1 min read

London –

Timo Werner sudah 13 laga tidak mencetak gol buat Chelsea. Sang manajer, Thomas Tuchel menanggapinya dengan santai.

Chelsea vs Burnley berlangsung di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021). Tuan rumah menang dua gol tanpa balas, lewat Cesar Azpilicueta di babak pertama dan Marcos Alonso di babak kedua.

Dengan hasil ini, Chelsea sementara naik ke posisi ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan raihan 33 poin hasil dari 21 bermain. Sementara itu, Burnley ada di posisi ke-16 dengan raihan 22 angka.

Werner berduet dengan Mason Mount di belakang Tammy Abraham dalam formasi 3-4-2-1. Werner mampu melepas tiga tembakan mengarah ke gawang, namun semuanya mampu diamankan kiper Burnley, Nick Pope.

“Timo Werner adalah striker yang sensitif, terutama saat tidak mencetak gol. Dia akan begitu sedih,” ujar Tuchel.Dilansir dari BT Sport, manajer Chelsea, Thomas Tuchel ditanya soal performa Timo Werner. Khususnya, soal sang pemain yang sudah 13 laga nihil gol di liga!

“Selama kami semua bekerja keras, kami akan membantu dia,” lanjutnya.


Thomas Tuchel
 tidak menaruh beban berat di pundak Timo Werner. Baginya, yang penting Werner mampu memberikan kontribusi di lapangan buat Chelsea dan bermain maksimal.

“Mungkin dia butuh gol yang anehlah seperti defleksi, ya gol-gol yang konyol begitu. Supaya, dia seterusnya bisa mencetak gol lagi,” tutup Tuchel sambil guyon
.