Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Garang di Pramusim Modal Apik Man City Hadapi Community Shield

1 min read

Manchester –

Manchester City tampil menawan di laga pramusim. Ini menjadi modal berharga Manchester Biru untuk menghadapi Leicester City di Community Shield.

Man City berhasil menumbangkan Blackpool 4-1 dalam laga ujicoba yang digelar di Manchester City Academy Stadium, Rabu (4/8/2021) dini hari WIB. Empat gol kemenangan The Citizens dibuat oleh Samuel Edozie, Riyad Mahrez serta brace Ilkay Guendogan. Sementara, Blackpool hanya mampu membalas dari penalti Luke Garbutt.

Kemenangan ini melanjutkan catatan apik Man City di laga pramusim. Anak asuhan Pep Guardiola berhasil memenangkan tiga laga pramusim dengan meyakinkan.

Bek kiri Man City, Benjamin Mendy, mengungkap bahwa hasil apik timnya di laga pramusim memberi mereka persiapan yang sangat ideal untuk menyongsong musim baru. Ia menilai keinginan Guardiola di pramusim bisa direalisasikan dengan baik oleh skuad Manchester City.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga untuk Man City menghadapi laga Community Shield akhir pekan ini. Man city yang berstatus sebagai juara Liga Inggris akan bersua juara Piala FA Leicester City di Comunnity Shield, Sabtu (7/8/2021).

“Itu adalah pertandingan yang bagus – yang terakhir sebelum Final Community Shield. Itu luar biasa dan kami senang bisa memenangkan pertandingan,” ujar Mendy dikutip dari situs resmi Man City.

“Kami melakukannya dengan baik – kami banyak bekerja keras untuk memahami taktik manajer. Setiap pemain merasa baik. Kami bahagia,” jelasnya.