Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Fitur Ini Bikin Vivo Y53s Ambil Foto Ciamik di Berbagai Kondisi Pencahayaan

3 min read

 Vivo Indonesia beberapa waktu lalu resmi membawa vivo Y53s ke pasar Indonesia sebagai generasi terbaru Y-series.

Secara khusus, Vivo membawa pengembangan teknologi pada modul dan fitur kamera di dalam vivo Y53s.

Resolusi kamera belakang 64MP Night Camera, membuat Vivo Y53s mampu menangkap foto maupun video secara jernih dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Kemampuan perekaman gambar dan video di Vivo Y53s bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengeksplorasi hobi ataupun menunjang aktivitas virtual yang dilakukan selama berada di rumah.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, bahwa saat ini konsumen menghabiskan mayoritas waktunya di dalam rumah dan melakukan berbagai kegiatan secara virtual.

“Momen ini bisa mereka manfaatkan untuk mengeksplorasi kegemarannya dengan menggunakan fitur-fitur dan teknologi kamera pada vivo Y53s,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Hasil foto rendah pencayaan Vivo Y53s. [Vivo Indonesia]
Hasil foto rendah pencayaan Vivo Y53s. [Vivo Indonesia]

Teknologi kamera belakang ini juga dikonfigurasikan dengan tiga modul kamera utama, yaitu 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Semua modul kamera ini akan membantu kamu menghasilkan foto dan video secara jernih, baik saat siang hari maupun kondisi redup cahaya sekalipun.

Kamera belakang dari vivo Y53s juga hadir dengan fitur terkini berupa Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Selain itu, kamera belakang vivo Y53s didukung juga dengan fitur Super Night Mode.

Fitur ini memungkinkan kamu menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya.

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan konsumen selama di rumah adalah perekaman video atau vlogging yang biasanya mereka publikasikan di media sosial.

Bagi pengguna yang ingin merekam momen berharga dalam bentuk video, dapat memanfaatkan fitur Ultra Stable Video di dalam Vivo Y53s yang akan menghasilkan video dengan stabil dan dinamis.

Dukungan deteksi EIS dapat mengurangi gambar buram yang disebabkan guncangan kamera selama proses perekaman.

Melalui teknologi ini, aktivitas perekaman akan berjalan secara otomatis dalam resolusi video tinggi 720p hingga 1080p sehingga video yang dihasilkan tetap jelas dan minim buram.

Bagi kamu yang gemar menangkap momen berharga dengan menggunakan kamera depan, Vivo Y53s menyematkan 16MP AI Selfie Camera dengan fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD).

Vivo Y53s. [Vivo Indonesia]
Vivo Y53s. [Vivo Indonesia]

Vivo juga menyematkan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang mengonfigurasi kecerdasan buatan dan memproses foto dengan hasil jernih dan lebih natural.

Untuk menyempurnakan aktivitas kamu, Vivo Y53s juga memiliki serangkain fitur tambahan lainnya, di antaranya Video Call Beauty, Pose Master.

Tersemat juga Multi-Style Portrait, Custom Watermark, AI- Instant Photo Editing, AI-Instant Vlogging, Time-Lapse, hingga kemampuan rekam Slow-Motion.

“Dengan fitur-fitur kamera yang dibawa dalam vivo Y53s, aktivitas fotografi maupun kegiatan virtual lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Vivo Y53s dibekali dengan spesifikasi lain, yakni fitur 8GB + 3GB Extended RAM, baterai super besar 5000mAh dengan pengisian cepat 33W FlashCharge, Trendy Slim Design dengan bodi tipis 8.3mm.

Terdapat dua pilihan warna, yaitu Fantastic Rainbow dengan sentuhan Dynamic Color dan Deep Sea Blue yang hadir dengan sentuhan AG Matte Design yang halus di permukaannya.

Vivo Y53s juga sudah didukung dengan kemampuan NFC Multifuntions yang akan mempermudah keseharian pengguna dalam melakukan transfer data, top-up dan cek e-money atau menduplikasi kunci akses pintu rumah, gedung ataupun apartemen.

Vivo Y53s sudah bisa dibeli dengan harga Rp 3.699.000.