Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Final UEFA Nations League: Spanyol Mungkin Tanpa Ferran Torres

1 min read

Milan – Kabar buruk untuk Timnas Spanyol jelang duel kontra Prancis di final UEFA Nations League. Top scorer tim Matador Ferran Torres kemungkinan absen karena cedera.
Torres memang jadi pahlawan kelolosan Spanyol saat menang 2-1 atas Italia, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB kemarin, berkat torehan dua golnya. Tapi, Torres cuma bermain tak sampai sejam sebelum digantikan Yeremi Pino.

Torres mengalami cedera di kaki kanannya usai berduel dengan pemain Italia dan terlihat tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan. Kondisi ini rupanya masih berlangsung hingga, Sabtu (9/10) malam WIB ini.

Pada sesi latihan terakhir jelang final UEFA Nations League di San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB besok, Torres belum fit betul. Alhasil, pelatih Luis Enrique tidak mau berjudi dengan kemungkinan besar akan mencari penggantinya.

“Semua dalam kondisi fit kecuali Ferran. Kami tidak mau memaksanya. Jika dia fit, maka dia akan bermain. Jika tidak, maka dia absen dan pemain lain akan menggantikannya. Kami percaya dengan mereka dan akan beradaptasi,” ujar Enrique seperti dikutip ESPN.

Kehilangan Ferran Torres tentu merugikan mengingat dia adalah pemain tertajam di era Luis Enrique. Torres sudah membuat 12 gol dari 21 penampilan. Ini termasuk enam gol di Nations League musim ini.

Pemain 21 tahun itu berharap kondisinya bisa lebih baik di hari H agar bisa membantu Spanyol mengalahkan Prancis.

“Kaki saya baik-baik saja. Saya akan mencobanya lagi besok dan kita lihat apakah saya bisa bermain atau tidak.” timpal Ferran Torres.