Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Final Piala Presiden 2022: Milo Tegaskan Borneo FC Bisa Kalahkan Siapa Pun

1 min read

Borneo FC akan menjalani leg kedua final Piala Presiden 2022. Tim berjulukan Pesut Etam ini menjamu Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam WIB.

Jelang pertandingan, Milomir Seslija berseru kepada seluruh anggota tim dan suporter Pusamania untuk mengerahkan seluruh kemampuan.

Menurutnya, pemain harus kembali menunjukkan dedikasi, totalitas dan permainan berkarakter khas tim.

Ia juga meminta dukungan penuh Pusamania untuk bisa menyalurkan energi dan doa terbaiknya di dalam lapangan nanti.

Menurut Milomir Seslija, kebersamaan tersebut membuat semua hal bisa terwujud saat Borneo FC jamu Arema FC.

“Besok malam kita akan menghadapi pertandingan final kedua, ini jadi pertandingan yang sangat sulit. tapi kita akan bermain dengan penuh kepercayaan diri dan kami akan berusaha yang terbaik,” ujar pelatih yang biasa disapa Milo.

“Saya sangat percaya diri apalagi dengan dukungan dari suporter kami. Bersama-sama kita bisa mengalahkan siapa pun tim di Indonesia di kandang kita sendiri,” imbuhnya.

Borneo FC dalam posisi tertinggal menghadapi laga tersebut. Sebab, mereka kalah 0-1 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022).

Dengan demikian, Singo Edan, julukan Arema FC, cukup memetik hasil imbang untuk menjadi juara turnamen pramusim tersebut.

Tak rela Arema FC berpesta di Samarinda, Borneo FC harus bermain agresif dalam laga nanti. Milomir Seslija menerangkan tidak ada alasan untuk tetap berada di zona nyaman.

“Jika ingin menjadi juara, kami harus mengambil risiko. Kami harus bermain penuh karakter dan juga kolektif. Jika kita bisa memaksimalkan itu kita pasti akan menjadi juara,” pungkasnya.