Wed. Jun 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Film KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton, Adinda Thomas : Aku Merinding!

1 min read

Film KKN Di Desa Penari mencatat prestasi luar biasa. Hanya dalam waktu sembilan hari, film garapan MD Pictures itu telah ditonton lebih dari 3 juta orang di seluruh jaringan bioskop.

Kabar baik ini tentu disambut suka cita oleh sutradara dan para pemain KKN Di Desa Penari. Salah satunya Adinda Thomas, pemeran karakter Widya.

“Aku merinding,” kata Adinda Thomas, saat dijumpai tabloidbintang.com, di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (9/5). “Dalam 3 hari pemutarannya di bioskop dapat sejuta penonton, dalam 6 hari sudah dua juta, dan sekarang dalam 9 hari ada 3 juta orang yang nonton film KKN,” lanjut Adinda Thomas antusias.

Adinda Thomas tak menyangka film KKN Di Desa Penari mendapat sambutan luar biasa dari pecinta film Tanah Air. Melihat pencapaian ini, Adinda merasa kerja kerasnya selama proses syuting terbayar lunas.

“Yang paling tak terlupakan selama proses syuting adalah saat aku harus bermain dengan ular, sampai dililit ular yang masing-masing beratnya sampai 20 kilogram. Padahal aku sendiri sebenarnya takut sama ular,” kenang Adinda Thomas.

Adinda Thomas berharap semakin banyak lagi masyarakat yang datang ke bioskop untuk menyaksikan film KKN Di Desa Penari dan film-film nasional lainnya.

“Mudah-mudahan ini jadi penanda bangkitkan industri film nasional setelah kemarin sempat terkendala pandemi. Sukses terus film Indonesia,” pungkas Adinda Thomas.

Baca juga !