Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Fabinho Sempat Berharap Liverpool Rekrut Pemain Leeds Ini

1 min read

Jakarta – Liverpool tak banyak belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu. Padahal Fabinho sempat berharap klubnya merekrut gelandang Leeds United, Raphinha.
Raphinha mencuri perhatian sejak gabung Leeds United di musim lalu. Musim kemarin, yang merupakan tahun pertamanya, ia mencetak enam gol dan sembilan assist dari 30 penampilan di Premier League.

Pemain 24 tahun itu menunjukkan sinyal bakal melanjutkan performanya di musim ini, dengan tiga gol dari tujuh penampilan di Liga Inggris. Raphinha pun mendapatkan panggilan pertamanya di tim nasional Brasil pada bulan ini, dan langsung mencatatkan dua assist kala menang 3-1 atas Venezuela.

Fabinho sudah terkesan dengan Raphinha sejak langsung moncer di tahun pertama bareng Leeds. Sampai-sampai ia sempat berharap Liverpool merekrutnya di musim panas lalu.

“Raphinha, sejak dia datang ke Premier League, dia sudah tampil baik dan sangat menonjol di Leeds. Bahkan di bursa transfer musim panas, sempat ada rumor dia bisa gabung Liverpool, saya sempat mengharapkan itu terjadi,” ujarnya dikutip Football365.

“Tapi dia bertahan di Leeds. Hari ini dia pemain terbaik di Leeds. Kapanpun sebuah tim menghadapi mereka, mereka tahu Raphinha adalah pemain yang paling bisa mengancam,” kata gelandang Liverpool ini.

Liverpool hanya merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas kemarin. Dia adalah bek Ibrahima Konate, yang dibeli dari RB Leipzig seharga 36 juta paun.