Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dybala Minta Maaf dan Bantah Berpesta di Rumah McKennie

1 min read

Jakarta –

Paulo Dybala meminta maaf setelah ketahuan kumpul-kumpul di rumah Weston McKennie. Dybala juga menegaskan bahwa di sana tidak ada pesta.

La Stampa sebelumnya melaporkan bahwa gelandang Juventus, McKennie, menggelar pesta di rumah. Acara itu turut dihadiri oleh Dybala dan Arthur Melo, yang sama-sama bermain untuk Si Nyonya Tua.

Padahal, pemerintah Italia melarang penyelenggaraan pesta berdasarkan aturan COVID-19 saat ini. Tetangga McKennie kemudian disebutkan langsung menelepon polisi.

Polisi tiba di rumah McKennie sekitar pukul 23.30 waktu setempat, namun tidak ada yang membuka pintu ketika pihak berwajib tiba di tempat itu. Setelah hampir satu jam, polisi akhirnya berhasil masuk dan membubarkan acara.

Dybala akhirnya meminta maaf atas kejadian itu lewat stories di Instagram pribadinya. Dia mengakui kesalahan, namun membantah terkait adanya pesta.

“Saya tahu bahwa saat ini adalah waktu yang sulit bagi dunia karena COVID, lebih baik tidak membuat kesalahan, tetapi saya salah sudah makan malam di luar rumah saya,” tulis Dybala, yang dikutip dari Football Italia.

“Itu bukan pesta, tapi saya salah dan saya minta maaf,” striker Juventus asal Argentina tersebut menegaskan.

Ada kabar bahwa Juventus bakal bertindak tegas kepada pemainnya dengan kejadian ini. Dybala, Arthur, dan McKennie bisa ditepikan dari skuad saat melawan Torino pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, hal tersebut sedikit mustahil. Juventus saat ini dalam situasi sulit karena sudah kehilangan dua bek karena positif virus Corona, yakni Merih Demiral dan Leonardo Bonucci.

Baca juga !

1 min read