Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Disindir Pelatih Lyon soal PSG-Messi, Koeman: Enggak Penting

1 min read

Barcelona –

Pelatih Lyon Rudi Garcia menyindir Ronald Koeman yang kesal kepada Paris Saint-Germain karena sering bicara soal Lionel Messi. Koeman pun tak mau ambil pusing dengan komentar Garcia.

Masa depan Messi di Barcelona tengah jadi spekulasi karena kontraknya di Camp Nou akan habis pada akhir musim ini. Messi pun mulai dikait-kaitkan dengan klub lain, salah satunya PSG.

PSG pun tak menutup-nutupi ketertarikan mereka kepada bintang asal Argentina itu. Beberapa anggota klub, mulai dari direktur Leonardo Araujo, pelatih Mauricio Pochettino, sampai beberapa pemain seperti Neymar dan Angel Di Maria secara terang-terangan mengutarakan harapannya agar Messi pindah ke PSG.

Keluhan Koeman itu kemudian disindir oleh Rudi Garcia. Pelatih Lyon itu menyebut-nyebut karma, mengingatkan Koeman soal saga transfer Memphis Depay musim panas lalu. Kala itu, Koeman juga secara terbuka mengungkap keinginan memboyong Depay ke Camp Nou.

Koeman tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar Rudi Garcia. Dia lebih memilih fokus ke laga-laga yang akan dihadapi Barcelona.

“Saya tidak tahu kenapa mereka melakukannya,” ujar Koeman seperti dilansir Marca.

“Kalau mereka ingin bicara soal Leo, biarkan saja, tapi sekarang pelatih Lyon (Rudi Garcia) bicara, sepertinya dia ingin lebih menonjol di media.”

“Buat saya itu tidak penting. Yang harus kami lakukan adalah bersiap untuk pertandingan melawan Sevilla dan Alaves, dan di hari Selasa kami akan memainkan laga Liga Champions melawan PSG dan kita lihat saja nanti,” kata Koeman.