Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diserang Teman sampai Drop, Mahesa Putri Bawa Kasus ke Polisi

2 min read

Jakarta –

Selebgram Mahesa Putri membawa kasus dirinya yang terjadi belum lama ini ke ranah hukum. Ia melaporkan temannya sendiri ke Polsek Pagedangan.

Hal tersebut dikatakan Mahesa Putri kepada detikcom. Menurutnya, temannya itu sudah sangat mengganggu dirinya sehingga sudah tidak bisa ditoleransi lagi.

“Jadi aku melaporkan ini dengan laporan perbuatan tidak menyenangkan ke Polsek Pagedangan, karena menurut aku ini sudah tidak bisa lagi ditoleransi sih,” ungkapnya, Minggu (19/9/2021).

“Tidak ada pemukulan saat itu, sekali lagi tidak ada pemukulan yang dilakukan ya di rumah aku,” jelasnya lagi.

Hanya saja ketenangan dan kedamaian Mahesa Putri sudah terganggu dengan kehadiran temannya yang tiba-tiba datang ke rumahnya dan marah-marah.

Mahesa Putri juga bisa memastikan kejadian ini terjadi karena kesalahpahaman saja. Tapi apa yang sudah dilakukan temannya ini dirasa sudah keluar batas.

“Sampai petugas keamanan di rumah aku ke rumah berarti kan sudah keterlaluan ya. Dia marah-marah, nuding-nuding aku katanya ‘kamu ngomong apa’ gitu-gitu. Padahal aku nggak gitu,” tegasnya lagi.

Tapi saat ditanya Mahesa Putri belum mau menjelaskan lebih gamblang lagi apa masalah yang menyebabkan perselisihan itu terjadi. Ia menegaskan sang teman hanya salah mendengar informasi.

“Nggak bisa aku ceritain rinci sih, tapi sebenarnya dia tuh udah aku maafin yang namanya teman tetap saja,” tuturnya lagi.

Mahesa Putri sudah melaporkan kasus ini ke Polres Pagedangan. Ia pun menunggu perkembangan kasus ini.

“Sudah dibuat laporannya saat itu juga dan sudah ada bukti video karena aku nggak mau asal aja berbicara ya, ya kita tunggu saja deh,” katanya lagi.

Akibat kasus ini, Mahesa Putri langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami syok dan stres akut lantaran dilabrak temannya.

“Aku sampai dikasih obat penenang sama dokter katanya aku sudah stres akut,” paparnya lagi.

Baca juga !