Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dipuji, Paul Pogba: Man United yang Main Bagus

1 min read

Jakarta –

Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Fulham. Dia mendapatkan pujian, tapi merendah dengan bilang performa tim yang apik.

Dalam pertandingan di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, Fulham vs MU selesai 1-2. Kemenangan MU itu tak didapat dengan mudah.

MU ketinggalan lebih dulu di menit kelima. Ademola Lookman membawa membawa The Cottagers unggul usai lolos dari jebakan offsie.

Edinson Cavani membawa MU menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Dia menyambar bola rebound saat kiper Fulham, Alphonse Areola, salah mengantisipasi umpan Bruno Fernandes.

MU sempat kesulitan membongkar pertahanan Fulham. Paul Pogba menjadi penentu kemenangan dengan tendangan jauh melengkung dari luar kotak penalti.

Sepakan pemain nomor punggung 6 itu melengku tak bisa dibendung oleh Areola untuk membawa MU unggul pada menit ke-65.

Bagi Pogba, itu merupakan gol ketiganya musim ini. Statistik pemain 27 tahun itu di musim ini bisa disimak di tabel Opta di bawah ini.

Paul Pogba – Liga Inggris 2020/2021

Pogba ditanya pewarta mengenai dirinya sedang dalam puncak performa. Dia memberi jawaban yang diplomatis.

“Saya akan bilang yang terbaik dari tim, itu tak cuma mengenai tentang saya. Bermain di kiri atau kanan, selama saya bermain saya tahu bahwa saua mempunyai kepercayaan dari para pemain lain. Saat saya ada di lapangan, saya hanya ingin menang dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menang,” kata Paul Pogba seperti dikabarkan oleh BBC.

“Saya tahu mereka terus berusaha, mereka mencoba untuk mencetak gol lagi dan mereka mempunyai beberapa kesempatan. Tapi, kami harus berjuang untuk meraih kemenangan. Kami bertahan dengan baik,” kata eks pemain Juventus itu.