Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dinar Candy Akui Berpacaran dengan Ridho Illahi

1 min read

 Disc jockey (DJ) Dinar Candy akhirnya mengumumkan pacar barunya. Dia bilang kini menjalin asmara dengan aktor Ridho Illahi.

“Intinya Dinar sudah jadian sama Ridho,” ujar Dinar Candy di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (5/10/2021).

Dj Dinar Candy saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Dj Dinar Candy saat ditemui usai peluncuran sinetron ‘9 Bulan’ yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Keputusannya memperkenalkan Ridho Illahi ke publik bukan tanpa alasan. Dia khawatir sang kekasih bakal selingkuh.

“Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut dia itu kan playboy, terus pas deket sama dia banyak yang bilang jangan Dinar,” tuturnya.

Disinggung mengenai alasan mau menerima Ridho Illahi meskipun dikenal dengan playboy, Dinar Candy ternyata punya jawaban sendiri.

Dinar Candy [Suara.com/Herwanto]
Dinar Candy [Suara.com/Herwanto]

“Karena aku challenge. Siapa tahu kamu sudah nggak,” kata Dinar Candy.

Ridho Illahi pun turut menimpali. Aktor 33 tahun ini mengatakan hubungannya dengan sang DJ sebetulnya mengalir begitu saja.

“Sebenarnya nggak ada nembak sih, kita ngalir aja. Kok kayak orang pacaran (akhirnya kita jalanin),” terang Ridho Illahi.

Ridho Illahi [instagram]
Ridho Illahi [instagram]

Dia juga mengaku cukup terpukau dengan Dinar Candy. Ridho Illahi tidak menyangka sisi lain Dinar Candy bikin dirinya terpesona.

“Waktu itu kita ada kerjaan, kita ketemuan rame-rame. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol,” beber Ridho Illahi.

“Bayangan aku Dinar Candy itu cuma jual keseksiannya, eh ternyata setelah kenal dia pintar, dia Top 10 Hot Female DJ di Asia,” tandasnya.

Baca juga !