Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dilarang Suami, Bunga Zainal Tetap Nekat Belanja di Pasar

1 min read
Artis Bunga Zainal rupanya hobi belanja ke pasar tradisional. Ibu dua anak itu mengaku lebih suka belanja ke pasar ketimbang supermarket.

“Emang doyan (ke pasar), gimana sih kalau orang doyan. Emang hobi ke pasar walau ada supermarket beda ceban aja. Emak-emak kayak begitu kan?” ungkap Bunga Zainal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, belanja di pasar tradisional lebih seru meski terkadang becek.

Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ada sabun, ada air, tinggal cuci kaki, bersih-bersih, nggak usah dibikin ribet,” seru Bunga Zainal.

Pemain film Dancing In The Rain itu pun tak mengindahkan larangan suaminya untuk belanja sendiri ke pasar. Sebab, sang suami khawatir mengingat kini masih pandemi Covid-19.

“Suami gue sebenernya sudah melarang gue ke pasar, (karena) lagi (pandemi) covid, gue tetap ke pasar,” ucap Bunga Zainal.

Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Padahal kalau gue yang belanja ayam kampung misal, gue beli dihargai Rp 90 ribu, giliran sopir gue yang beli Rp 60 ribu, yang salah gue apa abang (penjual) tuh?” sambungnya.

Bunga Zainal mengatakan dirinya tak sekadar hobi menawar saat belanja. Tapi ia juga mengincar jajanan tradisional yang dijual di sana.

“Memang demen anaknya (belanja di sana) makanan di pasar, kan banyak jajanan, itu gue sendirian aja jajan nggak ada yang nemenin. Tapi bawa sendok garpu sendiri,” tandasnya.

Baca juga !