Sun. Dec 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dijamu Kalteng Putra, Laga Tandang Rasa Kandang untuk PSS

1 min read

Sleman – PSS Sleman akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019. Meski berstatus tim tamu, PSS serasa bermain di kandang sendiri.

Pertandingan antara Kalteng Putra dan PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (7/7/2019) malam. Ya, Kalteng Putra meminjam kandang PSS itu untuk menggelar pertandingan.

Sebetulnya, Kalteng Putra memakai Stadion Sultan Agung Bantul untuk home base musim ini karena Stadion Tuah Pahoe –kandang asli mereka– tengah direnovasi. Namun izin untuk menjamu PSS di Stadion Sultan Agung tidak keluar akibat berbagai hal.

“Kita harus bisa mendapatkan situasi pertandingan besok. Meski kita main tandang, tapi ini di kandang sendiri,” kata kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/7/2019).
Bagus pun mengajak rekan-rekannya memanfaatkan keuntungan ini untuk mencuri poin. Dukungan penuh Sleman Fans di tribun stadion bakal meningkatkan semangat bertanding.

“Raihan poin nanti agar ke depannya bisa lebih baik. Biar memotivasi pemain lebih tinggi untuk main bagus dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.