Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Diincar Roma, Alex Telles Tegaskan Bahagia di MU

1 min read

Manchester –

Alex Telles mengatakan bahagia di Manchester United. Pernyataan ini sepertinya memupus keinginan AS Roma untuk mendatangkan bek sayap 28 tahun ini.

Telles dikabarkan masuk bidikan dari AS Roma. Pelatih Roma, Jose Mourinho, butuh bek kiri baru usai Leonardo Spinazzola harus absen panjang akibat cedera.

Spinazzola mengalami cedera archiless tendon saat membela Italia menghadapi Belgia di perempatfinal Piala Eropa 2020. Ia terancam absen hingga enam tahun.

Telles kerap kalah bersaing dengan Luke Shaw. Didatangkan MU dari Porto awal musim lalu, Telles baru tampil dalam 27 laga untuk The Red Devils di semua ajang.

Pernyataan Telles ini membuat Roma kemungkinan besar harus gigit jari. Pihak MU juga dilaporkan sudah menolak proposal peminjaman TellesMeski demikian, Telles dalam pramusim MU mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat bahagia di tim besutan Ole Gunnar Solskjer ini. Ia bertekad menjalani musim keduanya bersama MU untuk bisa menghadirkan trofi untuk publik Old Trafford.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sinn. Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya,” ujar Telles dikutip dari situs resmi MU.

“Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan dan harga saya di sini, di klub,” jelasnya.

Baca juga !

1 min read