Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dihujat Bertubi-tubi, Ini Sumber Kekuatan Gisella Anastasia

1 min read

Dihantam hujatan betubi-tubi atas skandal video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes, Gisella Anastasia alias Gisel masih biasa berdiri tegar dan selalu bersyukur.

Rupanya yang sumber kekuatan janda Ganding Marten itu datang dari Tuhan dan putri semata wayangnya.

“Pasti kalau anak memang nomor satu ya selain Tuhan. Itu anak yang nguatin setiap hari,” kata Gisella Anastasia, ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

“Harapan aku karena aku hanya mandang anak aja sih. Berharap bisa sama-sama anak terus, itu sih kalau aku sekarang. Jadi mohon suppport dan doanya,” sambungnya.

Salain itu, ketegaran penyanyi jebolan Indonesian Idol ini datang dari keluarga dan sahabat tercinta. Tak menghakimi Gisella Anastasia, mereka justru memberikan dukungan.

“Sama keluarga yang lain yang mensupport dengan luar biasa. Jadi ya kita maju aja ya sebaik-baiknya mengikuti proses semestinya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak November 2019.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku.

Video syur itu dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Baca juga !