Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dhena Devanka Butuh Waktu Lama untuk Gugat Cerai Jonathan Frizzy

1 min read
 Dhena Devanka telah menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, dia sebenarnya mengaku berat berpisah dari lelaki yang menikahinya sejak 9 tahun lalu itu.

“Pasti juga ini benar-benar keputusan yang sangat berat sekali,” kata Dhena saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)

“Tapi juga di sini keputusan ini juga harus saya ambil, setelah pertimbangan yang sangat panjang,” ujarnya lagi.

Menurut Dhena, berbagai upaya telah dilakukan untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Tapi kata dia, semua berujung sia-sia.

“Untuk segala macam dalam musyawarah kemarin untuk keutuhan rumah tangga, tapi faktanya ngga bisa,” ujar ibu tiga anak ini.

Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Fakta Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)

Lantaran sudah bulat bercerai, Dhena Devanka kini mau fokus dengan gugatannya di pengadilan. Dia pun berharap anak-anaknya tak tahu soal perceraian mereka.

“Apapun yang terjadi saya harap anak-anak tidak tau akan hal ini,” kata Dhena.

Dhena Devanka menggugat cerai Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, pada awal pekan lalu. Sidang perdana rencananya digelar pada 16 September mendatang.

Jauh sebelum gugatan itu masuk, Dhena sudah lebih dulu melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan. Laporan yang dibuat terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga !