Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Devildust Ingin Bawa Belletron Ace Saingi Bigetron RA!

2 min read

Baru tergabung di pertengahan Mei untuk memperkuat Belletron AceThalia Salsabila a.k.a Devildust memiliki ambisi yang cukup besar di dalam scene PUBG Mobile Indonesia. Terungkap dalam konten Bigetalk milik Bigetron Esports, wanita berusia 22 tahun asal Balikpapan itu mengungkapkan ambisinya ingin menyaingi Bigetron Red Aliens.

Devildust sendiri sebelumnya merupakan rusher dari tim Aerowolf Zoo yang kemudian bubar karena kontraknya telah habis. Berpisah dari teman-temannya karena sudah memilih jalannya masing-masing, dirinya begitu senang mendapatkan tawaran dari Bigetron Esports dan masih tidak menyangka hal tersebut terjadi.

Buat kamu yang belum tahu, nama Devildust sendiri diambil dari suasana berdebu yang merupakan ciri khas dari map Miramar di game PUBG Mobile. “Dahulu aku sering main di map Miramar. Kan debu tuh, diambil dari debunya itu. Kalau devil-nya tuh aku kaya jahat dalam artian mukil gitu, nyari musuh terus. Rebutan kill terus sama player-player lain,” ungkap Thalia Salsabila mengartikan Devildust.

Sedangkan kata-kata #InDustWeTrust, terjadi karena di kantor esports sebelumnya salah satu rekan Devildust secara tiba-tiba mengucapkan kalimat tersebut dan setelah itu menjadi ciri khasnya

Dust memulai karir sebagai seorang pro player melalui jalur turnamen di komunitas baik ladies maupun bersama para pria. Dari sana dirinya berhasil mendapatkan kemenangan dan jadi juara berkali-kali. Meskipun nama Devildust sendiri mulai tercium jauh sebelum dirinya ikutan turnamen. Seringkali bermain klasik, push Qonqueror, hingga masuk ke leaderboard membuat Devildust cukup dikenal dalam game PUBG Mobile.

Menurut Dust profesi sebagai seorang pro player di divisi PUBG Mobile Ladies sangat menjanjikan. Bahkan dirinya belum kepikiran untuk ganti profesi, karena sudah nyaman di dunia pro player.

Meskipun terlihat santai, ternyata Dust sempat tidak diperbolehkan oleh sang ibunda. Dirinya mengaku sebelum berangkat ke Jakarta, baru berani memberitahukan perihal menjadi seorang pro player H-2 sebelum berangkat. Tetapi dirinya sudah memberitahukan hal tersebut ke ayahanda dan terus melunakkan hati orang tuanya. Meskipun pada akhirnya sang ibunda luluh dan memperbolehkan Dust berangkat ke Jakarta sebagai seorang pro player.

Terkait harapan Devildust ke depannya, ternyata ambisinya di scene PUBG Mobile cukup besar. “Pengen skill ladies kayak anak cowok, kalau bisa juara terus kaya BTR RA. Siapa tahu Ace bisa saingan sama RA nih, sorry.. sorry.. sorry.. hahaha” Dust mengungkapkan sambil tertawa.