Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Derby Milan Panas! Ada Ribut-ribut Lukaku Vs Ibrahimovic

1 min read

Milan –

Derby Milan di Coppa Italia berlangsung panas. Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic, dalam laga yang dimenangkan Inter Milan atas AC Milan itu.

Perempatfinal Coppa Italia menyajikan Derby Milan di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Inter vs Milan berlangsung panas.

Milan sempat unggul di menit ke-31, lewat gol Ibrahimovic. Keunggulan bertahan hingga jeda.

Entah apa penyebabnya, Ibrahimovic dan Lukaku saling melontarkan kata-kata kasar. Lukaku sampai naik pitam, dan sempat mengadu kepalanya dengan Ibrahimovic.

“Gunakanlah sihirmu, sialan!” demikian kata Ibrahimovic, seperti dilansir Daily Mail.

Sementara Lukaku membalas, “Persetan denganmu dan istrimu, dasar jalang kecil. Anda ingin bicara sesuatu tentang ibu saya?” balas striker Belgia itu.

Menurut Sky Sports, keributan berlanjut sampai lorong pemain. Namun, akhirnya bisa diredam.

Setelahnya, Ibrahimovic harus keluar lapangan pada menit ke-58 karena menelan kartu kuning keduanya. Sementara Lukaku bisa menyamakan skor lewat penalti di menit ke-71, dan kemudian Inter memastikan menang lewat gol Christian Eriksen di menit ke-90+7.

Lukaku dan Ibrahimovic sendiri merupakan mantan rekan setim di Manchester United. Keduanya bersama pada musim 2017/2018, atau semusim sebelum Ibrahimovic pindah ke LA Galaxy.