Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

David Luiz Girang Banget Cuma Blok Tendangan Bebas Bruno Fernandes

2 min read

London –

David Luiz senang betul saat melakukan blok untuk bola tendangan bebas Bruno Fernandes. Legenda Manchester United, Roy Keane, meledek Luiz.

Arsenal menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Emirates Stadium itu tuntas tanpa gol.

Ada kejadian menarik jelang turun minum ketika The Red Devils mendapat tendangan bebas dan Bruno Fernandes menjadi eksekutor. Bola tembakan gelandang Man United itu berhasil diblok oleh Luiz dengan kepala selaku pagar hidup.

Bek Arsenal tersebut lantas tampak kesenangan dengan blok tersebut. Padahal, blok tersebut tidak sepenuhnya membuat Arsenal aman karena harus berlanjut ke sepak pojok meski akhirnya memang tak membahayakan.

Keane, yang menjadi pundit di Sky Sports, berkomentar terhadap aksi Luiz itu. Dia menilai bek asal Brasil tersebut tampak menganggap blok tersebut setara dengan gol hingga harus dirayakan.

“Ini adalah sorotan untuk Arsenal – Luiz sepertinya dia sendiri yang mencetak gol di sana! Dia jelas senang dengan pekerjaan yang dia lakukan di sana, ya. Itulah puncak baginya,” kata Keane seperti dikutip dari talkSPORT.

Nah, Luiz punya alasan kenapa dia sangat senang dengan usaha melakukan blok terhadap tendangan bebas Bruno. Dia menilai Bruno adalah eksekutor bola mati yang berbahaya, terlebih Liverpool disingkirkan di Piala FA lewat tendangan bebas.

“Saya pikir (Bruno) salah satu pemain terbaik di liga dalam tendangan bebas, Bruno luar biasa, dia bisa mematikan pada saat-saat menendang di posisi itu,” kata Luiz kepada Sky Sports.

“Dia bahkan berbicara kepada saya setelah itu karena dia mencoba mengejutkan semua orang, tetapi saya senang karena saya siap dan menghentikan gol,” tegasnya.

Baca juga !

1 min read