Sun. Jul 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dapat Komentar Kasar, Putri Anne Istri Arya Saloka Siap Lapor Polisi

1 min read

 Artis Putri Anne tidak tinggal diam usai mendapat direct message (DM) kasar dari sejumlah netizen. Kali ini, dia berencana menempuh jalur hukum.

Lewat Insatrgram Story pada Selasa (5/1/2021), istri Arya Saloka ini meminta para netizen buat berhati-hati saat melemparkan makian.

“Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dan lain-lain. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri,” kata Putri Anne.

“Nggak baca yah? Sibuk yah ngatain gue yah haha its oke. Gue mah tinggal jemput selesai,” sambungnya lagi.

Unggahan Putri Anne [Instagram/@putriannesaloka]
Unggahan Putri Anne [Instagram/@putriannesaloka]

Tak cuma itu, Putri Anne juga menuturkan bahwa mayoritas yang berbicara kasar merupakan anak-anak di bawah umur.

“@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main Instagram cuma untuk berbuat nggak sopan,” jelas Putri Anne.

“Ada di bio aku yah manteman yang ngerasa kebelet banget pengen DM aku cuma ngomong kasar dan lain-lain,” sambungnya lagi.

Hingga kini, pemain Separuh Aku itu masih mengumpulkan bukti dari para netizen yang nyinyir. Setelahnya dia akan langsung melaporkannya ke polisi.

“Hehe aman semua aman? Cakep. Eh belum deh masih ada yang DM. Baik. Nambah satu lagi. Aku sih kumpul-kumpulin aja frens biar nangisnya jamaah,” tuturnya.

Seperti diketahui, Putri Anne mendapat komentar buruk seiring popularitas Arya Saloka menanjak. Suaminya itu kian populer berkat perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta.

Dalam sinetron itu, Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin.

Baca juga !