Wed. Jun 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Curhatan Nikita Willy Satu Bulan Pasca Melahirkan: ‘Emosi, Tubuh Berubah, Rambut Berminyak’

2 min read

JAKARTA – Artis Nikita Willy tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu usai melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Istri Indra Priawan itu bahkan mencurahkan perasaannya usai menjadi ibu selama satu bulan setelah melahirkan.

Nikita Willy terlihat mengunggah potret dirinya dan sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono yang tengah tertidur di atas tubuhnya.

Dalam keterangannya, Nikita Willy mengaku sempat kesulitan untuk merawat Baby Izz–sapaan Izza Xander Djokosoetono.

“Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan,” tulis istri Nikita Willy, dikutip dari Instagram, Minggu (8/5/2022).

Bahkan menurut Nikita, dirinya mengalami banyak perubahan soal fisik maupun psikis selama menjaga putranya, Baby Izz.

“Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh yang seperti bergulung-gulung. Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak menyukai apa yang kulihat,” ujar Nikita Willy.

Kendati demikian, Nikita Willy sangat menikmati proses perjalanan panjang menjadi seorang ibu untuk merawat anaknya.

Ia tak peduli bagaimana pun bentuk tubuhnya kelak, sebab Nikita meyakini dari waktu ke waktu akan kembali seperti sediakala.

“Tapi kemudian aku ingat tubuhku telah melalui banyak hal, dan itu akan sembuh dengan sendirinya. Dan aku benar-benar pencipta kehidupan! Itu luar biasa! Aku sangat menghormati setiap bagian dari ini,” imbuh Niki.

“Postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu Anda akan melakukannya. Kamu harus bersama dengan orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu,” ungkap aktris kelahiran 1994 itu.

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita lebih memilih melahirkan secara normal dibantu dokter Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Baca juga !