Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

CR7 Bikin Usain Bolt dan Sir Alex Penuh Senyum Tinggalkan Old Trafford

1 min read

Jakarta – Usain Bolt, yang dijuluki manusia tercepat di dunia, menjadi salah satu tamu istimewa di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Villarreal. Bersama-sama Sir Alex Ferguson, Bolt bisa pulang dengan tersenyum lebar berkat aksi Cristiano Ronaldo.
Hal itu tentu tak lepas dari hasil akhir MU vs Villarreal di mathcday kedua Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB. Di laga itu the Red Devils ketinggalan duluan tapi bisa bangkit dan meraih kemenangan.

Sebelum pertandingan, Usain Bolt sempat berbicara mengenai Cristiano Ronaldo ke MU. Bolt, yang diketahui sebagai fans berat Setan Merah gembira sekali CR7 balik ke klub.

“Ia dulu bantu membangun klub dan menyenangkan semasa dirinya ada di sini, energinya. Jadi aku gembira ia kini kembali. Aku barusan jumpa Alex Ferguson di dalam dan aku berterima kasih kepadanya karena sudah membawa kembali Cristiano,” kata Bolt seperti dilansir talkSPORT.

“Aku gembira berada di sini, sudah beberapa waktu aku tidak ke Old Trafford. Jadi aku merasa senang bisa ada di stadion bersama-sama dengan penonton yang lainnya untuk menonton pertandingan ini.”

Sebelum kick-off, Usain Bolt juga memberi prediksi Cristiano Ronaldo akan bikin gol. Prediksinya itu terwujud.

Setelah tertinggal akibat gol Paco Alcacer, Man United mampu menyamakan skor lewat gol Alex Telles. Di menit-menit akhir laga, Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk membuat MU berbalik meraih kemenangan secara dramatis.

Usai peluit akhir berbunyi, kamera menangkap sosok Usain Bolt bersama-sama sejumlah sosok lain di antaranya Sir Alex Ferguson. Keduanya beranjak dari lokasi dengan memasang senyum lebar, sangat mungkin karena puas dengan hasil akhir.