Fri. Jul 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cincin Kawin Dijual dan Ada Nama Kalina, Pemilik Toko Emas Hubungi Istri Vicky Prasetyo

2 min read

 Vicky Prasetyo mengaku tidak tahu persis bagaimana cincin pernikahannya bisa hilang. Istrinya, Kalina Oktarani baru menyadari setelah seseorang dari toko emas menghubunginya.

“Nggak tahu  bagaimana (hilangnya). Tiba-tiba cincin aku hilang terus ada dijual di toko emas di salah satu di sekitar Tendean situ, Mampang. Terus menghubungi Kalina,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/7/2021).

Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]

Menurut Vicky Prasetyo, si pemilik toko langsung menghubungi sang istri setelah melihat cincin kawin tersebut bertuliskan nama Kalina Oktarani.

“Karena di dalam cincinnya ada nama Kalina, jadi mereka menghubungi Kalina,” ujar Vicky Prasetyo menjelaskan.

Meski kehilangan barang berharga, Vicky Prasetyo sepertinya tak terlalu merisaukannya. Vicky berusaha ikhlas.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Nggak tahu Kalina agak marah-marah atau apa. Tapi kalau aku mah, ya sudah lah. Namanya sudah kejadian, mau diapain lagi,” ucap Vicky Prasetyo.

Tidak demikian dengan Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini sempat mengunggah foto KTP si pelaku, yang merupakan mantan asisten Vicky, di Instagram. Tapi kemudian unggahan tersebut dihapus Kalina.

Soal rencana lapor polisi, Vicky Prasetyo pun menyerahkannya kepada Kalina Oktarani.

“Ngak tahu (lapor polisi). Kalina yang lebih ini (paham) coba deh komen ke Kalina,” imbuh Vicky Prasetyo.

Sebelumnya cincin pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hilang diambil pencuri. Diduga pelakunya adalah mantan asisten Vicky sendiri.Kini pelaku tersebut sudah tidak lagi bekerja dengan Kalina maupin Vicky Prasetyo. “Dia sudah nggak bekerja sama kami lagi,” kata Vicky Prasetyo.

Baca juga !