Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chris Evans Akhirnya Ganti Ponsel Setelah 7 Tahun Setia Pakai iPhone 6S

2 min read

Jakarta – Aktor, Chris Evans mengucapkan selamat tinggal kepada ponsel miliknya, iPhone 6S yang telah digunakannya selama tujuh tahun terakhir. Bintang Hollywood ini mengenang masa-masa indah selama menggunakan ponsel yang masih memiliki tombol home tersebut.

RIP iPhone 6S. Kita punya pengalaman yang indah. Saya akan merindukan tombol home darimu,” cuit Chris Evans di Twitter pada Jumat, 24 Juni 2022.

Chris Evans membutuhkan perjuangan yang ekstra selama ini untuk mempertahankan agar ponselnya tersebut tetap menyala. Setiap malam, pemeran Captain America itu selalu memiliki masalah untuk mengisi daya ponselnya, di mana kondisi baterainya sudah tidak bagus lagi.

Saya tidak akan merindukan pertempuran malam untuk mencoba mengisi dayamu. Atau foto kasarmu. Atau tiba-tiba bateraimu dari 100 persen menjadi 15 persen, hingga benar-benar mati dalam hitungan menit,” cuitnya. “Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah, sobat.”

Apple meluncurkan iPhone 6S pada 9 September 2015 dan kini sudah sampai ke iPhone 13, serta yang terbaru iPhone SE 3 diluncurkan pada 8 Maret 2022. Sejauh ini iPhone 6S masih mendapat pembaruan iOS terbaru, namun mulai September mendatang, Apple tidak akan lagi mendukung iPhone 6S untuk pembaruan iOS 16.

Cuitan Chris Evans ini langsung ramai dan viral di media sosial. Dalam waktu satu hari, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 700 ribu akun dan dibanjiri ribuan komentar. Sementara dengan tulisan yang sama, unggahan Chris Evans di Instagram pribadinya telah disukai lebih dari 2 juta akun. Ia memperlihatkan foto saat sedang memindahkan data-data yang ada di ponsel lamanya ke iPhone seri terbaru.

Chris Evans dan iPhone 6-nya, masih kisah cinta yang lebih baik daripada Twilight,” tulis @wand***. Ada pula yang membandingkan Chris Evans saat menggunakan ponsel lamanya dengan yang baru. “Raut wajahnya saat mengambil foto seperti orang tua yang sedang berjuang membaca teks di layar lolol,” tulis @5372***.

Seorang netizen juga kagum dengan Chris Evans. Tidak seperti kebanyakan orang yang mungkin akan mengganti ponselnya setiap tahun demi gengsi atau mengikuti tren meski sebenarnya Chris Evans sangat mampu jika ingin membeli iPhone versi terbaru. “Anda tahu. Ini membuat berpikir tentang betapa rendah hati Anda sebenarnya. Saya di sini hidup di atas kemampuan saya dan Anda baru saja meng-upgrade iPhone Anda dari 6S – telepon saya sendiri memiliki masalah sejak awal – seperti, saya perlu sedikit refleksi,” tulis @sway***.

Chris Evans saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film Lightyear yang tayang sejak pertengahan Juni lalu. Chris Evans menjadi pengisi suara karakter utama, Buzz Lightyear. Namun sayangnya film animasi tersebut tidak diizinkan tayang di 14 negara, termasuk Indonesia karena menampilkan adegan LGBT. Pihak Disney juga telah memastikan tidak akan menghapus adegan apapun dalam film.

Baca juga !