Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chiellini Pastikan Tetap di Juventus

2 min read

Turin –

Giorgio Chiellini memastikan bakal tetap di Juventus. Ia akan segera kembali ke kota Turin untuk memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Chiellini berstatus bebas transfer usai kontrak bersama Juventus habis akhir Juni lalu. Bek 37 tahun tersebut saat ini tengah berlibur di kampung halamannya Livorno usai membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

Namun, masa depan Chiellini tampaknya sudah jelas untuk tetap berseragam Juventus. Ia menegaskan bakal segera kembali ke Juventus dan memperpanjang kontraknya di sana.

“Saya perlu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan pulih dari segala kekacauan di bulan lalu. Namun, pada hari Senin saya akan berada di Turin dan senang untuk memulai lagi,” kata Chiellini dikutip dari Football Italia.

Chiellini bakal memulai musim ini dengan sedikit berbeda di Juventus. Si Nyonya Tua tak lagi melalui Serie A dengan status juara bertahan.Chiellini mengungkap keputusannya memperpanjang karena dirinya masih sangat haus gelar. Trofi Piala Eropa 2020 yang diraih bersama Italia belum membuat Chiellini puas akan torehan dalam kariernya.

Sebelumnya, Bianconeri selalu menyongsong musim dengan predikat juara bertahan usai meraih Scudetto sembilan musim beruntun dari 2011. Pada musim lalu, Juventus harus merelakan gelar jatuh ke tangan Inter Milan.

Juventus bahkan harus rela finis di peringkat keempat. Hal tersebut pulalah yang membuat Andrea Pirlo dipecat dari kursi pelatih dan kini posisi juru taktik Juventus kembali dipercayakan kepada Massimiliano Allegri.

“Saya tidak berpikir Anda bahkan bisa bermimpi mengangkat trofi sebagai kapten tim nasional Anda. Anda cukup senang hanya bermain sepak bola di kota Anda, tetapi di sini kami bahkan melampaui impian terbesar,” ungkap Chiellini menambahkan.

“Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu membuat Anda lebih lapar untuk meraihnya lagi dan mengenakan jersey Juventus tanpa simbol Scudetto di dada merupakan motivasi ekstra.”

Baca juga !