Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Cerita Aisyah Aqilah Harus Mandi Air Laut di Papua

1 min read

Artis Aisyah Aqilah mengisahkan pengalaman pribadinya menghemat air saat sedang syuting di Papua. Hal itu diungkap menyambut Hari Air Dunia yang jatuh pada 22 Maret 2021.

Mantan pacar Athalla Naufali ini harus mandi air laut saat menjalani syuting di Papua. Mengingat air bersih memang sulit didapat di Papua.

“Di Papua kita kan kebanyakan pakainya air laut ya. Jadi mandi itu kebanyakan pakai air laut,” kata Aisyah Aqilah, ditemui di kawasan  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Aisyah Aqilah saat tampil menyanyi di sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aisyah Aqilah saat tampil menyanyi di sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aisyah Aqilah sendiri mengaku sebagai salah satu orang yang peduli dengan air. Cewek 18 tahun ini sadar masih banyak wilayah belum terjangkau air bersih hingga ia selalu berhemat ketika menggunakan air.

“Banget. Aku tuh (hemat air) banget. Karena gimana pun kita semua butuh air. Cara menghematnya itu sih sih secukupnya aja mandinya,” ujar bintang film Tembang Lingsir ini.

“Apalagi kalau kita tinggal satu rumah sama orang benar-benar seperlunya saja, kalau lagi mandi atau cuci baju,” katanya menyambung.

Lebih jauh, Aisyah Aqilah ikut menyambut Hari Air Dunia 2021. Cewek berdarah Makassar ini berharap air bersih dapat disalurkan ke daerah-daerah yang belum terjangkau.

“Halo aku Aisyah Aqilah, aku pengin ngucapin selamat hari air sedunia 2021,” tutur Aisyah Aqila.

Baca juga !