Sun. Jul 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Case Samsung Galaxy S21 Ultra Ungkap Dukungan untuk Pena Stylus

1 min read
Setelah resmi mengumumkan jadwal peluncuran Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra, bocoran mengenai ponsel tersebut kembali terkuak. Kali ini, informasi mengatakan bahwa case Galaxy S21 Ultra mengkonfirmasi kehadiran Styus S Pen.

Berdasarkan laporan Gizmochina, Rabu (6/1/2021), bocoran S View Flip Cover with S Pen untuk Samsung Galaxy S21 Ultra tampaknya tidak memiliki housing di ponsel untuk menempatkan Stylus S Pen. Sebagai gantinya, pengguna memerlukan casing khusus yang menahan Stylus S Pen.

Menurut blogger asal Jerman, WinFuture, case khusus ini akan memiliki bingkai yang sedikit lebih lebar untuk menampung S Pen yang tebal. Selain itu, casing ini akan menahan stylus di posisi yang tepat untuk diisi daya secara nirkabel melalui telepon.

Fungsi Bluetooth dari Stylus seperti remote shutter dan akselerometer yang nantinya akan mengharuskan stylus untuk terus menerus mengisi daya melalui ponsel.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa S Pen Galaxy S21 Ultra akan dibanderol seharga 40 euro atau Rp 687.000, harga yang sama dengan pena pada Galaxy Note20. Samsung juga akan menjualnya dalam satu bundel dengan case Flip Cover dan casing silikon.

Selain itu, bocoran sebelumnya juga mengungkapkan hanya Galaxy S21 Ultra yang mendukung slot eksternal MicroSD. Dengan kata lain, Galaxy S21 dan S21 Plus tidak akan muncul dengan dukungan slot MicroSD.