Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

BTR Bottle Yakin Baxia Jungler-nya Tak Terkalahkan, “Di Scrim Auto-Win”

1 min read

Bigetron Alpha kembali menunjukan kemampuan adaptasi meta tank jungler dan marksman goldlane dengan begitu baik. Di laga melawan EVOS Legends di hari pertama pekan ke-8 MPL Season 8, BTR menang dengan skor 2-0. Jungler BTR memakai Baxia di game satu dan Balmond di game 2 sementara Branz di plot untuk menggendong late game BTR memakai Claude dan Kimmy goldlane.

Bottle sendiri sudah beberapa kali memperlihatkan aksi Baxia junglernya. Meski dulunya dikenal sebagai player assassin, ternyata ia sangat pede menggunakan hero “gelinding” tersebut. Bahkan, Bottle sesumbar kalau Baxia miliknya auto-win berdasarkan performa saat scrim.

 

“Soalnya di scrim Baxia-ku auto-win, hahaha. Persentasenya sih masih 80% lah, ada kalahnya tapi jarang.” ucap Bottle saat media interview usai laga melawan EVOS Legends. Baxia sendiri merupakan hero yang cukup populer di meta tank jungler. Selain Bottle, Aura Fire juga sering memakai hero ini dan jadi salah satu andalan dari High.

Bottle mengaku ia jauh lebih nyaman bermain jungler tank di meta saat ini. Alasannya, karena bermain hyper tank tidak menuntut mekanik tinggi. Bahkan, ia bisa lebih have fun karena gameplay tank jungler lebih cocok dipakai rusuh early game. Mantan pemain Genflix Aerowolf ini tak khawatir dengan kelemahan meta tank di late game karena timnya punya Branz yang disebut sebagai player marksman terbaik.

Wih gede juga win rate Baxia-nya. Sepertinya pesaing Bigetron Alpha nanti wajib nih nge-ban Baxia Bottle di playoffs MPL Season 8!