Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Billy Syahputra Jawab Peluang Balikan dengan Amanda Manopo

2 min read

 Billy Syahputra kembali blak-blakan soal jalinan asmaranya dengan Amanda Manopo yang telah lama kandas. Ia juga menjawab pertanyaan perihal kemungkinan kembali merajut kasih dengan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Diakui Billy Syahputra, kisah cintanya selalu mendatangkan rezeki tersendiri. Termasuk, jalinan asmaranya dengan Amanda Manopo.

Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]
Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

“Mungkin udah bukan jalannya lah, Tante… Sebenarnya enggak aama yang kemarin aja, sama siapa pun gue berhubungan pasti ada aja rezeki, gue sama pasangan gue. Gue pukul rata, memang kenyataannya seperti itu,” ujar Billy Syahputra di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Kamis (7/1/2021).

Disinggung soal penyebab penyebab hubungannya dengan Amanda Manopo kandas, adik Olga Syahputra ini masih enggan mengungkap secara gamblang.

“Baik-baik aja, tapi kan sebenarnya orang enggak tahu apa yang sebenernya terjadi. 100% full orang enggak tahu kenapa gue bisa akhirnya berubah. Maksudnya berubah dalam arti segala sesuatunya.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. [Instagram]
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. [Instagram]

“Tanya siapa yang tau gue kalau udah punya pacar masih ke kanan ke kiri. Enggak pernah, gue sampe detik ini pun enggak pernah nge-DM cewek-cewek.”

Saat ditanya soal peluangnya untuk kembali jadian dengan Amanda, Billy mengaku tak bisa memberikan perkiraan. Kini, ia pun lebih fokus mengurus karir dan pekerjaan.

“Gue enggak bisa nentuin sih berapa persennya (peluang balikan dengan Amanda). Yang penting gue jalanin apa yang harus gue jalanin di hidup gue,” ungkapnya.

Sementara terkait statusnya kini, Billy Syahputra memilih untuk bungkam. Ia mengaku bahwa aksinya menggoda para perempuan pada saat syuting hanyalah gimik.Bercanda aja bener-bener yang seenaknya aja, sesuai script-nya aja. Kalau disuruh bercanda ya bercanda aja. Tapi kalau misalkan memang gue ada feel sama tuh orang dan tuh orang ada feel sama gue, kan enggak salah juga.”

Billy Syahputra juga menegaskan ia tak memandang pacar dari segi materi yang dimiliki. Mantan kekasih Syahnaz tersebut juga mengaku belum menargetkan waktu untuk menikah.

“Gue mah enggak memandang segala sesuatunya dari duit, harta mah bisa dicari. Gue mah enggak mikirin itu

“Allahualam, bismillah. Gue bilang tahun depan, tiba-tiba gue besok nikah. Gue bilang besok nikah, tiba-tiba enggak jadi nikah, belum. Ya Allah, secepatnya,” ujarnya.

Baca juga !