Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bertubi-tubi Dapat Kabar Duka, Zaskia Sungkar Kenang Masa Bersama Para Sahabat

1 min read

Zaskia Sungkar mengaku sedang rindu dengan sahabat-sahabatnya. Ia pun mengunggah video kenangan 2018 lalu ke Instagram Story, pada Selasa (7/9/2021).

Dalam unggahannya ini, Zaskia juga menceritakan bahwa dirinya secara bertubi-tubi mendapat kabar duka dari orang-orang terdekatnya.

Zaskia Sungkar bersama Irwansyah dan kedua mertuanya. [Instagram]
Zaskia Sungkar bersama Irwansyah dan kedua mertuanya. [Instagram]

Berawal dari ayah mertua yang meninggal pada 8 Juli, kemudian disusul sang ibu mertua pada 4 Agustus. Kedua orang tua Irwansyah meninggal setelah dikabarkan berjuang lawan virus corona.

Belum sembuh dengan duka tersebut, Zaskia Sungkar kembali mendapat kabar duka dari beberapa sahabatnya.

Unggahan Zaskia Sungkar (Instagram)
Unggahan Zaskia Sungkar (Instagram)

“Oh, dunia aku terus dihadapkan dengan kehilangan. Belum recovery kehilangan papa, terus harus kehilangan mama. Gak lama kehilangan beberapa sahabat,” tutur kakak Shireen Sungkar itu saat mengunggah foto kenangan bersama para sababatnya pada 2018 lalu.

Bertubi-tubi mendapat kabar tak menyenangkan membuat Zaskia bersedih. Tetapi ia mencoba mengalihkannya dengan bermain bersama sang anak.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

“Sampe denger kabar duka akhir-akhir ini jadi langsung alihin fokus jaga mood happy-happy ke Ukkasya,” imbuhnya.

Meski ada pengalihan, Zaskia mengaku tidak dapat menahan kerinduannya dengan para sahabat.

“Kangen. Hati lelah banget nangis secepat itu hidup kita di dunia. Scroll-scroll foto sama Sukur si baik hati yang selalu nyenengin, dia orang baik makanya banyak yang sayang,” imbuhnya, sambil menge-tag beberapa akun Instagram para teman-teman terdekatnya.Sepanjang caption-nya itu, Zaskia menunjukkan rasa sedihnya dengan selalu menambahkan emoji hati retak dan emoji menangis.

Baca juga !