Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Benitez Ungkap Bobroknya James Rodriguez

1 min read

Liverpool – James Rodriguez akhirnya meninggalkan Everton dan kini bergabung ke klub Qatar, Al Rayyan. Manajer Rafael Benitez mengungkap kejelekan pemain asal Kolombia itu!
“James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan klub Qatar Al Rayyan dengan nominal yang tak disebutkan,” ujar pernyataan resmi Everton di akhir bulan September lalu.

“Pemain 30 tahun asal Kolombia tersebut pindah ke Timur Tengah setelah 12 bulan berkarier di Goodison Park,” lanjutnya.

Everton sendiri merekrut James Rodriguez dari Real Madrid pada September 2020 lalu. Rodriguez memang tersingkirkan dari Madrid dan akhirnya menerima pinangan Everton, yang salah satunya adalah faktor kedekatan dengan manajer saat itu, Carlo Ancelotti.

James Rodriguez sebenarnya tampil oke di debutnya bersama Everton dengan torehan lima gol di awal kariernya. James punya kaki kiri maut yang mampu melepas umpan indah serta bikin gol.

Sayangnya, cedera membuat James menurun drastis dan kontribusinya pun berkurang di paruh kedua musim.

Dia akhirnya cuma main 26 kali di seluruh kompetisi musim lalu dengan mencetak enam gol dan sembilan assist.

Total musim lalu, James Rodriguez mengoleksi 23 penampilan di Liga Inggris dengan sumbangan enam gol dan lima assist. Di ajang Piala FA, James mengemas dua penampilan dengan tiga assist.

Musim ini di bawah komando manajer Rafael Bentitez, James masih belum kembali ke performa terbaiknya. Alhasil, dirinya belum sama sekali dimainkan.

Baru-baru ini, Rafael Benitez juga mengungkapkan fakta soal bobroknya James Rodriguez. Apa itu?