Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Benevento Ingin Sakiti Juventus Lagi

1 min read

urin –

Benevento bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Tim besutan Filippo Inzaghi itu ingin sekali lagi meredam Bianconeri.

Juventus vs Benevento berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 di putaran pertama.

Benevento ingin mengulangi keberhasilannya mencuri poin dari Juventus di putaran kedua ini. Meski belum pernah menang sejak mengalahkan Cagliari 2-1 pada 6 Januari 2021, rasa percaya diri Benevento tak padam.

Inzaghi juga ditanya soal kritik kepada Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus, yang gagal mengantarkan Si Nyonya Tua melaju jauh di Liga Champions. Dia menilai itu hal yang wajar.

“Bahkan pelatih yang memenangkan Liga Champions dikritik, jadi bagaimana bisa Pirlo dan saya tidak mengharapkan perlakuan yang sama?” ungkap Inzaghi selaku mantan rekan Pirlo di AC Milan dan Timnas Italia.

“Selain itu, di Italia kami cenderung sedikit lebih kejam dalam kritik kepada kami,” tegasnya.

Benevento masih harus berjuang keras menjauh dari zona degradasi. Saat ini Benevento ada di posisi ke-16 dengan 26 poin atau cuma unggul empat angka dari Cagliari di zona merah.Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 55 poin. Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal 10 angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

 

Baca juga !

1 min read